Mengenal Lebih Dekat Dengan Penyakit Asma

Penyakit Asma
Penyakit Asma - Asma yaitu satu tanda-tanda yang diakibatkan oleh kelainan saluran nafas yang berbentuk kepekaan yang bertambah pada rangsangan dari lingkungan sebagai pemicu.

Penyebab tanda-tanda ini bisa berbentuk kelelahan fikiran (masalah emosi), kelelahan jasmani, pergantian lingkungan hidup yang gak diinginkan (cuaca, kelembapan, temperatur, asap (terlebih rokok) serta bau-bauan yang merangsang), infeksi saluran nafas terlebih penyakit influenza tertentu, serta reaksi alergi berbahan yang terhirup atau dikonsumsi.
Penyakit Asma
Tingkat tanda-tanda kepekaan saluran nafas ini dimulai dari gejala yang ringan (berbentuk pilek/bersin atau batuk yang kerap berulang/kambuh) s/d gejala yang berat berbentuk serangan asma (kesusahan bernafas). Kondisi ini memang ditandai ada latar belakang reaksi alergi.

Munculnya sebagian tingkatan gejala kepekaan yang terekam/bisa diutarakan oleh pasien umumnya dimulai mulai sejak masa kanak. Sekitaran 50% gejala bakal pulih dengan sendirinya, meskipun disuatu waktu gejala ini bakal nampak lagi pada tingkat gejala yang lebih berat yang kerap di beri arti asma. Sekitaran 55-6-% penyakit alergi pernapasan in bisa di turunkan ke anak atau cucu serta bekasnya disebabkan karena ada polusi lingkungan hidup yang kurang atau masih tetap belum memperoleh perhatian, karena itu gejala baru nampak sesudah dewasa bukan karena merupakan hal yang aneh.
Penyakit Asma
Penyebab

Dasar permasalah pada penyakit asma terdapat pada kelainan saluran nafas yang berupa sistem reaksi/keradangan (akibat reaksi alergi) yang dikarenakan oleh paparan beberapa bahan diantaranya :

Debu yang ada didalam rumah yakni debu yang datang dari kasur kapuk (terlebih yang telah lama), sofa, karpet, baju yang disimpan lama didalam almari, langit-langit atap rumah, buku-buku/kertas arsip yang lama, dan lain-lain.

Bahan makanan terlebih type ikan laut, telur, susu sapi, coklat, kacang-kacangan, dan lain-lain. (sedangkan kelompok bahan makanan yang memiliki ciri yang mengiritasi pedas, bergetah, dingin, rasa manis/asam, asin, dan lain-lain. bukan penyebab namun pemicu).
Penyakit Asma
Lingkungan hidup diantaranya bulu yang berasal berbahan pertanian (tepung sari, jerami, ampas tebu, rumput-rumputan, dan lain-lain.), bahan yang datang dari bulu serta kotoran unggas dan binatang piaraan.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 contemporarydrawingsalon All Rights Reserved.