Pemandian air panas Ciater, harga tiket masuk, lokasi, dan kelebihan

Pemandian air panas Ciater - Anda gerah? Stress? Karena pekerjaan atau masalah lainnya? Maka pemandian air panas Ciater adalah jawaban yang tepat. Sempatkan waktu untuk berlibur ke objek wisata ini. Liburan akan lebih menyenangkan bersama keluarga.



 

Pemandian air panas Ciater

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang jika ingin ke pemandian air panas, karena di Indonesia juga ada. Badan akan terasa lebih fresh sesudah Anda berendam di pemandian Ciater ini. Harga tiket masuknya pun masih terjangkau, jangan takut.

Karena harga tiket yang terjangkau maka pemandian air panas Ciater dapat dinikmati berbagai kalangan masyarakat. Tetapi saran kami jangan pergi ketika hari libur besar, karena akan penuh berdesak-desakan. Akan lebih baik jika Anda bisa mengambil cuti dan menyediakan hari khusus berlibur ke sini dengan keluarga.

Harga tiket masuk Pemandian Ciater
Untuk bisa masuk, Anda diharuskan membayar tiket seharga Rp 15.000,00 hingga Rp 20.000,00 untuk per orangnya. Namun untuk menikmati pemandian air panas, Rp 80.000,00 wajib Anda bayar sekali lagi.

Selain itu, juga tersedia fasilitas pemandian yang sederhana. Untuk pemandian ini, harga tiket masuknya hanyalah Rp 20.000,00 hingga Rp 55.000,00 per orang. Walaupun begitu, harga ini sesungguhnya sudah termasuk murah, melihat fasilitas yang akan Anda dapatkan. Dengan berendam air panas Anda pun akan memperoleh manfaat kesehatan, di mana badan dan pikiran bisa kembali fit, belum lagi pemandangan indah yang ditawarkan.

Akses ke lokasi
Apabila Anda dari luar kota Bandung, maka bisa menuju ke Bandung terlebih dahulu. Bisa menggunakan pesawat atau menggunakan kendaraan darat, terserah Anda. Sementara jika dari kota Jakarta Anda bisa memakai kendaraan pribadi.

Bagi yang berangkat melalui kota Jakarta, maka disarankan mengambil rute Jakarta – Ciater, di mana dapat ditempuh menggunakan 2 rute, yakni:
1.    Jalur tol Cikampek – Bekasi dengan jarak 185 km
2.    Jalur Puncak dengan jarak 212 km

Pemandian air panas Ciater ini berlokasi di Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat. Untuk lebih mudahnya pada perbatasan kota Bandung dengan Subang, bersebelahan juga dengan kota Lembang.

Hotel hingga resort
Tempat wisata pemandian air panas Ciater sudah berdiri sejak lama. Karena itu, untuk masalah penginapan Anda tak perlu khawatir. Ada berbagai hotel yang ditawarkan, mulai dari Ciater Spa Resort, Gracia Spa Resort Hotel, Puspa Sari Hotel Spa, dan yang lainnya yang dapat Anda telusuri di daerah tersebut. Selain wisatawan lokal, juga banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke pemandian Ciater ini.

Bagi Anda yang berlibur dengan membawa anak-anak kecil, juga tersedia fasilitas wahana bermain khusus anak-anak, camping ground, lokasi outbound, dan kolam pemancingan. Selain itu juga sudah disediakan fasilitas olahraga. Namun mungkin Anda akan lebih memilih berenang di pemandian air panas, karena memang itulah spesialisasi dari objek wisata yang satu ini.

Begitu pula dengan tempat makan. Tersedia cukup banyak pilihan. Bahkan di lokasi wisata Ciater sendiri juga sudah disediakan ruang konferensi, yang dilengkapi ruang makan berukuran luas.

Kelebihan pemandian air panas Ciater
Air yang digunakan di Ciater ini mempunyai kandungan magnesium, kalsium, sulfat, chloride, mineral, thermo, hyperthermia, kadar keasaman dan aluminium tinggi. Komposisi yang sempurna. Karena itu untuk Anda yang mengalami penyakit kulit, dipercaya bisa sembuh dengan berendam di pemandian ini. Juga sering dimanfaatkan untuk terapi gangguan tulang dan saraf, serta terapi rematik.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 contemporarydrawingsalon All Rights Reserved.